CYBERCEZ - MASTER PULSA ELEKTRIK MURAH DISUBANG. SEDIA CHIP ALL OPERATOR, SERVER BANDUNG - HARGA BANDUNG. TRANSAKSI 24 JAM GAK PAKE ISTILAH KEHABISAN STOK. INFO LENGKAP BACA DI SIDEBAR

PELUANG BISNIS DI SUBANG


Usaha yang dirintis ini mulai di bangun tahun 2007. Waktu itu saya mencoba membuat suatu usaha mikro tapi menghasilkan keuntungan yang lumayan besar. Modal yang di tanamkan sekitar 6 jt s.d 7 jt ( RED: design box dan spek kompy-nya saya bikin sendiri, sehingga jatuhnya lebih murah).



Saya mencoba bermitra dengan NS PLUS Toserba yang ada di kota Subang dengan ketentuan bagi hasil ( xx:xx ). Karyawannya sendiri yaitu istri saya yang saya arahkan agar bisa mengoprasionalkan usaha ini ( RED: biaya bisa di hemat lagi nich… he he ga usah bayar gaji karyawan bro ).

Kendala yang dihadapi yaitu omzet yang didapat tidak mencapai target yang saya perhitungkan, penyebabnya karena kurangnya promosi dan tempat yang kurang strategis untuk jenis usaha ini . Setidaknya itu yang ada di benak saya…

Atas usulan istri usaha ini saya pindahkan ke rumah, walau bukan di tempat keramaian alhamdulilah usaha ini bisa jalan ( RED: lagi – lagi biaya bisa di hemat karena keuntungan jadi 100% untuk sendiri ).

Seiring berjalanya waktu saya berpikir untuk bermitra lagi dengan siapa saja yang memiliki toko atau outlet hanphone di tempat yang strategis di kota Subang. Sistem yang ingin saya terapkan yaitu 60: 40 ( Me : U ) dari laba kotor usaha ini. Profit-nya cukup besar sehingga kalau dibantu dengan tempat yang strategis akan menghasilkan rupiah yang lumayan. Box yang saya design berukuran 180 cm x 80 cm dengan tinggi 180 cm dengan penampilan yang keren seperti yang anda lihat di image atas artikel ini.

Pelayanan yang kami berikan yaitu :

  • Photo Box ( Photo langsung jadi )
  • Cetak Photo dari HP via bluetooth & Infra Merah
  • Cetak Photo dari CD, MMC, Card Reader & Plash Drive
  • Cetak Photo di Pin ( 3 hr )
  • Cetak Photo di MUG ( 3hr )
  • Bikin VCD dari hasil shoot HP ( 3 hr)
  • dll

Coba pikirkan jika anda punya sepace kosong atau kurang produktif di Subang Kota, Pagaden, atau Pamanukan yang luasnya seukuran Photo Box yang saya miliki maka alangkah baiknya anda hubungi saya di cybercez.multimedia@gmail.com untuk menjadi mitra anda.

Atau anda berpikir ingin mempunya usaha Photo Box sendiri tapi dengan investasi yang seminimal mungkin? hubungi saya untuk memilihhkan spek komputernya dan untuk membuatkan design Box yang cantik. Anda tinggal menjalan kan saja tanpa harus cape – cape berfikir saya yang akan mengatur semuanya.

Peluang usaha ini hanya diperuntukan untuk daerah Subang kota / PUJASERA , pusat pertokoan Pagaden dan pusat pertokoan Pamanukan

Cipto Hujatmoko Satrio

www.cybercez.blogspot.com

cybercez.multimedia@gmail.com




| Peluang usaha di subang | Mitra usaha di kota subang | Peluang bisnis di subang | Dapat duit di subang | memulai usaha di subang | Bisnis di kabupaten subang | Usaha kota subang | Kab. Subang |

Baca juga yang ini:



0 komentar:

© Copyright 2008 - 2012. cybercez.blogspot.com